Minggu, 22 November 2015

Waktu masuk sekolah SMK

Pada hari itu pertama kali saya mendaftar di sekolah smk linggua prima saya memasuki gerbang sekolah saat itu ada seorang kk kelas yang membuka gerbang sekolah, waktu itu aku bersama teman-teman ku kami
berempat ,pada hri itu kami mau kami mendaftar, dan kami mengisi formulir yang dikkasih oleh guru
dan kami membayar uang akuitansi pada seorang guru yang sangat cantik .
setelah mendaftar selesai kami berempat plang sekolah kata guru itu katanya kalin hati hati ya
kata kami iya bu terimah kasih .pada hari mula-mula kami mengikuti acara MOS(MASA ORIONTASI SISWA) aku dan kawan kawan bergegas kesekolah waktu itu aku belum kenal sama teman-teman
yang masuk kesekolah itu juga kecuali kawan lama ku orang-orang yang belum aku kenal itu,ada yang putih juga ada yang hitam pada saat mos dimulai kami semua berkumpl dilapangan sekolah pada saat itu lah saya mencoba untuk mengenal kawan-kawan saya yang baru
nah akhirnya mos dimulai ,oh iya yang menjadi pembimbing kami mos adalah brimo-brimop ,
dan aku masih inggat namanya kak altri dan kak zik dan pada saat itu juga
kami semua dilatih gaya polisi
    waktu itu saya dan selruh tema-teman ku disuruh membawah, batu bata , tas /ransel ,makanan dan minuman ,sapu lantai dan kami juga membuat palang nama dari kardus dan kertas karton
supaya kita lebih muda untuk mengenal nama satu sama lainyya
supaya vkita bisa memanggilnya
     mos nya berlangsung 6 hari , hari itu aku sangat capek, muka saya merah
banyak keringat dan saya juga sangat haus , karena hari itu kami disuruh push up,
wah itu pengalaman yang sangat tidak bisa saya lupakan sepanjang hidup ku
     hari senin itu ketika saya,saya bergegas berang sekolah aku tidak tahu harus naik napa kesekolah, untung ada bis lalu saya naik bus itu waktu didalam bis saya melihat banyak kawan-kawan juga
lalu pada saat itu bis itu kelewatan di depan polsek indralaya belum berhenti henti
bis itu kewlewatan sampai ke sekolah smp 1 .mungkin bis itu tidak tahu kami semua menghentikan bis itu
dan kita berjalan menyebrang jalan . bersama-sama kita berpegang tangan sambil menyebrang
aku sangat takut karena aku baru sekali ini nyebrang jalan seperti itu .
itulah pengalaman saya waktu mau masuk sekolah smk lingua prima dan setelah masuk aku ,akumasuk kekelas xa tkj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar